Header Ads

Bandar Narkoba Tak Berkutik Ketika Ditemukan Sabu Dari CD yang Dimodifikasi

LAHAT, SS - Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, mungkin pepatah yang pantas ditujukan kepada salah seorang bandar sabu-sabu yakni Iskandar (54) warga Kota Palembang.

Meskipun sabu-sabunya disimpan didalam celana dalam (CD) yang sudah dimodifikasi namun akhirnya polisi berhasil menangkapnya setelah dilakukan penggeledahan.

Tersangka Iskandar yang kini telah mendekam di hotel prodeo Mapolresta Lahat, dibekuk Satnarkoba Polres Lahat Sabtu, 20 April 2019 sekira jam 10.3 WIB.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga berhasil menyita barang bukti sabu-sabu seberat 32.26 gram, satu buah amplop warna putih dan satu buah celana dalam warna biru.

Tertangkapnya tersangka Iskandar ini setelah polisi berhasil mengecohnya dengan berpura-pura sebagai pembeli. Setelah tersangka Iwan berhasil dipancing keluar di kawasan Simpang Tiga Muara Lawai dekat Pospol Polsek Merapi, barulah tersangka Iwan langsung disergap.

Awalnya tersangka berkelit, namun ketika polisi menggeledah seluruh bajunya ternyata dagangan haram berupa sabu-sabu ditemukan didalam celana dalamnya. Dengan barang bukti itu, tersangka Iwan pun tak berkutik lagi.

"Tersangka Iskandar ini adalah hasil pengembangan dari tersangka pengedar narkoba yaitu Iwan yang berhasil dibekuk pada tanggal 17 April 2019 kemaren. Dari nyanyian Iskandar inilah kita pancing Tersangka Iskandar. Sementara CT yang diakui Tersangka Iskandar adalah bandar besarnya saat ini masih dalam penyelidikan," jelas Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK MSi melalui Kasatres Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH, Senin (22/04/19).(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.