Header Ads

Bayi Malang Ditemukan Tewas di Tong Sampah

Foto (ist)
PALEMBANG, SS - Bayi tak bernyawa ditemukan warga Jalan Pinang Raya II, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang di tong sampah. Bayi berjenis perempuan itu diduga dibuang oleh orang tuanya.

“Ya, benar ada penemuan sesosok mayat bayi berjenis perempuan, ditemukan oleh petugas pengambil sampah yang akan mengakut sampah ke atas mobil,” kata Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing, Kamis (04/04/19).

Ternyata saat akan dinaikkan ke mobil sampah, jasad bayi yang dibungkus kantong hitam kondisi sudah meninggal dunia. Anggota kemuning dan Fronsik Polresta dibantu masyarakat melakukan olah TKP.

“Untuk dugaan sementara bayi ini baru dilahirkan oleh orang tuanya dan langsung dibuang. Dari keterangan saksi yang menemukannya bahwa sebelumnya ada dua lokasi pengambil sampah di wilayah Pinang Raya, belum tahu dirumah pertama atau kedua,” ujarnya.

Selanjutnya bayi tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna otopsi lebih lanjut dan mengetahui jenis kelaminnya. Untuk sementara pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut agar mengetahui orang tuanya yang tega membuang bayi ini.

“Pada saat itu kami mengambil sampah ada kantong hitam yang mencurigakan karena penasaran kami kantong tersebut ketika dilihat ternyata jasad bayi yang sudah meninggal dunia,” tutupnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.