Header Ads

Bupati dan Wabup Lahat Hadiri Launching Bosda dan Pelantikan IGA PGRI

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan Wakik Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM menghadiri launching Bosda Diknas PAUD, Insentif Guru Non PNS Lahat dan Pelantikan IGA PGRI Lahat serta Workshop Seminar Peningkatan Mutu Pendidik PAUD, Selasa (02/04/19) pukul 08.00 WIB di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Lahat, Assisten I, Assisten II, Ketua GOW Sumiati Haryanto, Staf Ahli, jajaran OPD Lahat, Ketua IGTK Provinsi Sumsel dan seluruh Pendidik PNS dan Non PNS serta Guru PAUD se-Kabupaten Lahat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Lahat, serta menjembatani program pendidikan gratis mulai dari anak usia dini, SD dan SMP.

"Kita telah berkomitmen memberikan insentif kepada guru PNS dan non PNS, selain dari program pendidikan gratis. Diharapkan semua program yang telah berjalan ini dapat memacu dunia pendidikan di Lahat yang lebih Bercahaya lagi," ungkapnya.

Sementara itu dimulainya kegiatan Launching Bosda Diknas dan Workshop ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan Bupati Lahat dan disaksikan Wabup, Sekda dan para undangan.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.