Header Ads

Bupati Saksikan Pendistribusian Logistik Pemilu

MUARA ENIM, SS - Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM menyaksikan langsung jalannya Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 dihalaman KPUD Muara Enim, Sabtu (13/4/2019).

Dikesempatan itu, Bupati berharap tahapan pengiriman Logistik pemilu ini bisa berjalan dengan lancar. Karna menurutnya, Logistik ini merupakan komponen yang sangat penting dalam kesuksesan pemilu serentak.

"Kami mewakili Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas sinegritas dan soliditas antar lembaga sehingga seluruh tahapan hingga Pendistribusian ini berjalan dengan baik," Imbuhnya.

Ahmad Yani menghimbau agar masyarakat Muara Enim Mari dapat mensukseakan pemilu dengan datang ke TPS tanggal 17 april nanti. "Mari kita sama-sama menyalurkan hak suara kita pada tanggal 17 nanti.  Dan saya juga berharap agar masyarakat dapat menjaga ketentraman lingkungan agar tidak ada konflik antar sesama," Pintanya. 

Sementara itu, Ketua KPU Muara Enim, Ahyaudin menyampaikan Pendistribusian akan dipercepat ke arah wilayah dapil yang jauh seperti dapil 3 dan 4 di wilayah kabupaten Muara Enim. 

"Kita akan melakukan pendistribusian menggunakan truk dari Pihak PT.Pos yang akan dikawal langsung  anggota KPU bersama Angota Polres Muara Enim. Untuk hari ini mita prioritaskan lokasi lokasi yang jauh seperti lembak, Gelumbang dan lain lain," jelasnya. 

Diakhir acara tersebut Kapolres Muara Enim AKBP. Afner, SH, SIK, MH menegaskan bahwa jajaran Polres dan TNI siap menjamin keamanan dan kesuksesan pemilu serentak 2019.

"Pada Prinsip nya, kami bersama TNI siap mengamankan jalanya pesta demokrasi lima tahunan ini. Untuk kami menjamin keamanan masyarakat dalam melakukan proses pemilihan," pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.