Header Ads

HD Optimis Kabupaten Empat Lawang Bisa Lebih Populer Dari Kabupaten/Kota Lainnya

EMPAT LAWANG, SS - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru (HD), menilai jika Kabupaten Empat Lawang akan lebih populer dengan kabupaten/kota lainnya asalkan berani untuk gencar mempromosikannya.

Menurut HD, Kabupaten Empat Lawang memiliki potensi baik disektor pariwisata maupun sumber daya alam (SDA). Jika itu terus dikembangkan maka tidak menutup kemungkinan Kabupaten Empat Lawang akan semakin cepat poses pembangunannya.

"Diusianya yang masih sangat muda, Kabupaten Empat Lawang terus berbenah dan saya optimis dibawah kepemimpinan Joncik Muhammad, Empat Lawang akan semakin cepat pembangunannya disegala sektor," ungkap HD pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Empat Lawang ke-12 tahun 2019.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menjelaskan, kalau Empat Lawang ini masih berusia 12 tahun, itu artinya Empat Lawang ini masih muda.

“Oleh sebab itu kami masih banyak bimbingan dari pak Gubernur dan Empat Lawang ini butuh bantuan dari semua pihak,” jelasnya.

Sejak Enam bulan dilantik sambung Joncik, sudah banyak program kerja yang dilaksanakan maupun yang akan dikerjakan, yang sesuai dengan visi dan misinya. Salah satunya dibidang keamanan.

“Dulu Empat Lawang ini disebut Texas, dan sekarang Insya Allah sebutan ini akan segera hilang,” pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.