Header Ads

H Joncik Muhammad : Saya Akan Tuntut Media Online yang Telah Mencemarkan Nama Baik Saya


EMPAT LAWANG, SS - Beredarnya pemberitaan di media online yang menyudutkan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dengan mengajak PPS dan KPPS pergi keluar kota ketika sedang bertugas nampaknya cukup membuat gerah H Joncik Muhammad.

Ia menegaskan, jika pemberitaan di media online itu adalah fitnah dan bisa mencoreng kredibilitasnya sebagai Bupati Empat Lawang.

"Saya membaca berita itu pada hari ini, Sabtu (20/04/19) yang berjudul Tugas Belum Selesai PPS dan KPPS Justru Diajak Bupati Keluar Kota. Itu sama sekali tidak benar dan ini adalah berita hoaks yang sangat menyesatkan," ungkap Joncik, Sabtu (20/04/19).

Untuk itu, Joncik kembali menegaskan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang terkait pemberitaan yang menyudutkan itu, dirinya kata Joncik menyerahkan persoalan itu kepada kuasa hukum Pemkab Empat Lawang, Ramdlon Naning and Asociated.

"Saya akan tuntut balik media online yang telah menyebarkan berita hoax ini, karena berita ini sangat merugikan bagi kami selaku Bupati dan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Saya tegaskan sekali lagi bahwa berita ini tidak benar dan fitnah. Media online ini harus mempertanggung jawabkan pemberitaannya," pungkas Joncik.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.