Header Ads

Hadiah Puluhan Juta Dipersembahkan di Tournamen Volly Ball Bupati Cup 2019

EMPAT LAWANG, SS - Bupati Empat Lawang membuka secara resmi Tournamen Volly Ball Bupati Cup Tahun 2019. Tournamen itu merupakan serangkaian acara dalam menyambut HUT Kabupaten Empat Lawang ke-XII. 

Acara pembukaan itu sendiri digelar di Lapangan Volly Ball sebelah Kantor Bank Sumsel Babel Pendopo Kecamatan Pendopo, Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang mengharapkan, dengan tournamen yang diikuti oleh seluruh Karang Taruna di Kabupaten Empat Lawang, dapat melahirkan bibit muda berbakat dan mempererat jalinan silahturahmi.

"Tujuannya adalah memberi motivasi klub-klub di volly ball di Kabupaten Empat Lawang dan atlet untuk berkembang. Mudah-mudahan ajang ini menambah semangat mereka dalam latihan," harapnya.

Joncik menambahkan, untuk lebih menggelorakan olahraga volly ball tersebut kepada masyarakat, Joncik mengatakan akan sesering mungkin menggelar tournamen serupa. Baik untuk tingkat kabupaten bahkan tingkat provinsi.

"Dalam tournamen ini selain tropy, kita menyiapkan hadiah uang pembinaan. Juara 1 sebesar Rp. 10 juta, juara ke-2 sebesar Rp. 7 juta dan juara ke-3 sebesar Rp. 4 juta. Dan kedepannya, kita akan lebih ditingkatkan lagi hadiahnya sebagai wujud perhatian dunia olahraga di Kabupaten ini," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.