Header Ads

HD Harapkan Bibit Pesepakbola Handal Berasal Dari Lahat

LAHAT, SS - Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah pada Turnamen Sepakbola Gubernur CUP U-20 yang digelar di Lapangan Gelora Serame Lahat, Rabu (24/04/19).

Tournamen itu dibuka langsung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dan disaksikan langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua Panitia Penyelenggara Hendri Zainudin.

Turut hadir Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkanain Adinegara, Dandim 0405 Lahat, Wakapolres, Kajari Lahat, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Pimpinan Bank Sumsel Babel, jajaran panitia penyelenggara kegiatan dan peserta Tim Sepakbola Turnamen Piala Gubernur CUP U-20 tahun 2019.

Ketua Pelaksana Hendri Zainudin menyampaikan, Piala Turnamen Sepakbola Gubernur CUP U-20 pembukaan Kick Of yang ketiga termasuk Kabupaten Lahat.

Pertama lanjutnya, bertujuan untuk menjaring bakat yang berprofesional di Kabupaten yang nantinya akan mengikuti turnamen di 17 kabupaten/kota di Sumsel dan peserta yang mengikuti ajang ini berjumlah 15 club.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH berharap dari tournamen ini dapat mengasah kemampuan pesepakbola di Lahat serta memotivasi menjadi pemain profesional.

"Semoga tournamen ini dapat menjadi tolak ukur pesepakbola di Lahat untuk lebih berprestasi lagi," harap Cik Ujang.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Harman Deru dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan turnamen sepakbola U-12 Piala Gubernur CUP yang diselengarakan di Kabupaten Lahat merupakan sarana pencarian bakat baru sepak bola profesional di Sumsel, serta diharapkan melahirkan pesepakbola lokal yang lahir dari Kabupaten Lahat.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.