Header Ads

Ketua DPRD Lahat Buka Sidang Paripurna VIII Masa Persidangan Kedua Tahun 2019

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri Sidang Paripurna VIII Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2019. Acara dalam agenda mendengarkan jawaban Bupati Lahat terhadap pandangan fraksi-fraksi mengenai Raperda tentang RPJMD Kabupaten Lahat Tahun 2018-2023 tersebut digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Lahat, Jum'at (29/03/19) sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara itu dibuka langsung Ketua DPRD Lahat, Samarudin, SH dan dihadiri Wakil Ketua I, Ketua DPRD, para Anggota Dewan, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Camat dan Lurah.

Dalam jawabannya dari Fraksi Demokrat menyangkut pelayanan PDAM Tirta Lematang, Bupati Lahat sependapat akan dilakukan jalinan kerjasama dengan PDAM Tirta Musi Palembang guna meningkatkan pelayanan dan sarana air bersih.

“PDAM Tirta Musi Palembang adalah perusahaan terbaik se-Indonesia. Diharapkan jalinan kerjasama itu dapat membawa dampak yang baik bagi pelayanan PDAM di Lahat," harap Bupati Lahat.

Sementara itu Ketua DPRD Lahat, Samarudin, SH menyampaikan, bahwa dengan menjawab pandangan umum dari fraksi-fraksi yang secara langsung disampaikan oleh Bupati Lahat, berarti semua usulan sudah ditampung dan akan diakomodir oleh Bupati Lahat.

"DPRD Lahat akan terus bersinergi dengan Pemkab Lahat dalam upaya pembangunan di Kabupaten Lahat," ungkapnya.(ADV/Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.