Header Ads

Pantau Kesiapan Personil, Polres Muara Enim Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu

MUARA ENIM, SS - Kepolisian Resor Muara Enim menggelar apel gabungan di lapangan upacara Polres Muara Enim, Senin (15/4/2019). Apel ini bertujuan untuk memantau kesiapan personil jelang pemilu 17 April  2019 mendatang.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono mengatakan, Tanamkan niat yang tulus dan ikhlas, agar bernilai pahala. Juga laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin.

"Bekerjalah sesuai dengan niat yang tulus agar tercipta pemilu yang berdaulat. Untuk itu kita harus menjaga soliditas dan solidaritas bersama TNI, KPPS, dan LINMAS,” tegas Afner.

Diakatan Afner, Apel ini juga merupakan bagian dari rangkaian Operasi Mantab Brata 2019. Adapun Personil yang disiagakan sebanyak 554 Personil untuk mengamankan 2.232 TPS. 

"Rinciannya untuk Kabupaten Muara Enim 431 Personil untuk 1.643 TPS. Sedangkan Kabupaten  Pali 123 Personil untuk 123 TPS. Pasukan Siaga terdiri dari 1 Kompi Dalmas Polres Muara Enim, 1 Peleton Brimob dan dibantu 100 personel TNI," Jelasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, Ketua KPUD Muara Enim Ahyaudin, Dandim 0404, Danyon 141/AYJP, Ketua Bawaslu Muara Enim dan Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdurahman, serta unsur lainnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.