Header Ads

RJ.6.37 Kembali Salurkan Bantuan Dari Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk

PALI, SS - Bantuan kembali diberikan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dan Caleg DPD RI, Hj. Ir. Sri Kustina dan Ir. Kuswari Marzuk.

Bantuan berupa Bola Volly dan Kaos Team diserahkan langsung oleh Tim RJ.6.37 kepada Karang Taruna Talang Ojan, Simpang Solar dan Sumber Rejo, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (04/04/19).

Ketua Tim RJ.6.37 Aprizal Muslim menyampaikan, bantuan berupa bola volly dan kaos team dari kedua kandidat yang diusungnya itu, diharapkan dapat  memotivasi seluruh pemuda karang taruna dalam meningkatkan prestasi khususnya dibidang olahraga volly.

"Diwilayah Sumsel sudah hampir semuanya didatangi dan sudah banyak bantuan yang diberikan oleh Sri Kustina dan Kuswari Marzuk. Bukan hanya fasilitas olahraga volly, namun fasilitas olahraga bola kaki juga diberikan. Semoga bantuan itu bermanfaat bagi perkembangan olahraga," ucapnya.

Aprizal juga menambahkan, sudah sepatutnya sebagai warga masyarakat yang harus peduli akan potensi para pemuda dengan mendukung dan memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif bagi keberlanjutan generasi pemuda kita yang millenial tersebut.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.