Header Ads

SDN 6 Tanjung Agung Peduli Kebersihan Dilingkungan Sekolah

MUARA ENIM, SS - Dengan antusias dan semangat, para siswa siswi SD Negeri 6 Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim bergotong royong memberisihkan lingkungan sekolah guna menciptakan kondisi sekolahnya yang besih dan sehat.

Kepala Sekolah SDN 6 Tanjung Agung, Era Permana SPd mengatakan, bahwa kegiatan membersihkan lingkungan sekolah ini dilakukan pihaknya setiap hari sabtu.

"Tujuannya agar para siswa mencintai kebersihan baik dilingkungan sekolah maupun dikehidupan mereka sehari-hari. Hal ini dilakukan atas inisiatif guru olahraga yang setiap Sabtu sebelum olahraga dilakukan pembersihan sekolah dan menata tanaman sekolah supaya lebih indah dan bersih. Agar saat belajar mengajar supaya lebih baik lagi dan lebih nyaman,” ungkapnya, Sabtu (06/04/2019)

Sementara, Sarlini guru kelas IV dan juga guru olahraga SDN 6 Tanjung Agung menjelaskan, selain olahraga setiap hari Sabtu anak-anak kita ajak melakukan kegiatan kebersihan kelas dan menghias kelas masing masing, selain itu juga kita ajak anak anak buat taman.

“Kami berharap kepada Kades dan masyarakat sekitar sekolah dapat ikut serta membantu memajukan sekolah ini dan mendukung untuk menjaga sekolah agar lebih bagus dan indah,” ujarnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.