Header Ads

USBN di SDN 7 Lawang Kidul Berjalan Lancar

MUARA ENIM, SS - Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SD Negeri 7 Lawang Kidul pada hari pertama dengan mata pelajaran Agama dan PPKN berjalan dengan lancar tanpa halangan. Tidak ada satu pun siswa yang tidak ikut ujian.

Kepala Sekolah SD Negeri 7 Lawang Kidul Sri Novrianti SPd SE mengatakan, sebelum melaksanakan USBN ini, terlebih dahulu lakukan kegiatan try out sebanyak dua kali serta jam tambahan yang dilaksanakan oleh guru kelas VI sendiri dan dibantu oleh guru mata pelajaran lainnya.

"Untuk ujian USBN ini pengawasnya dari sekolah kita sendiri dan soalnya dari KKG. Untuk ujian Nasional nanti 3 mata pelajaran yang akan di laksanakan pada tanggal 22-24 April 2019 itu untuk 3 mata pelajaran yang mengawasi dari pengawas silang dari sekolah-sekolah di Kecamatan Lawang Kidul," ungkapnya saat di wawancara di ruangan kantor, Senin (08/04/2019).

Novrianti berharap agar siswa siswi semoga mendapatkan nilai lebih baik dari tahun kemarin.

“Karena tahun kemarin standar kelulusan sekolah kami adalah 5,12 dan berdasar hasil rapat dari wali murid, komite beserta sekolah ditetapkan SKL itu 5,12. Harapan kami supaya nanti hasilnya lebih dari tahun kemarin,” harapnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.