Header Ads

Wabup Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Yatim Putri Sakinah

LAHAT, SS - Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto, SE, MM meletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Yatim Putri Sakinah yang merupakan cabang Panti Asuhan Aisyah Lahat.

Peletakan batu pertama itu juga dilakukan Dandim 0405, Kapolres, Kajari, Kepala PN, Kepala PA Lahat. Acara itu digelar, Selasa (09/04/19).

Hadir pada kesempatan itu, Assisten III, Kadis Perhubungan, Ketua Koni Lahat, Kepala Badan Kesbangpol,Kadis Kominfo,Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua MUI, Ketua FKUB, Camat Lahat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Citi Mall, Pimpinan Hotel Callista Lahat dan Pimpinan Bank BNI Cabang Lahat.

Wabup Lahat, H. Haryanto, SE, MM menyampaikan harapannya dari pembangunan Panti Asuhan Sakinah membawa manfaat bagi anak- anak panti.

"Terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Yatim Putri Sakinah Cabang Aisyiyah Lahat yang telah memberikan bimbingan dan perhatian. Semoga dengan niat dan ikhlas, dan juga terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu serta mendukung sehingga pembangunan panti asuhan ini dapat berjalan dengan lancer," ujarnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.