Header Ads

Wanita Pengedar Narkoba Diringkus, Pengedar Narkoba Lainnya Dibekuk Didalam Hotel Sigma 2

LAHAT, SS - Peredaran narkoba terus ditekan khususnya di wilayah hukum Kabupaten Lahat. Tiga tersangka pengedar barang haram jenis ekstasi dan sabu berhasil diringkus. 

Mereka adalah Aldosena,Jhon Rambo, Ayuna Dewi. Ketiga tersangka dibekuk diwaktu dan tempat yang berbeda.

Tersangka Aldosena yang merupakan warga Lubuk Linggau ini dibekuk polisi pada hari Kamis tanggal 18 April 2019 sekitar pukul 22.30 WIB di dalam sebuah kamar Hotel Sigma 2 nomor 318.

Penangkapan tersangka Aldosena itu sendiri adalah hasil pengembangan dari tersangka Jhon Rambo, warga Pagaralam, yang berhasil dibekuk pada Tanggal 14 April 2019 dikontrakkan Walila di Jalan R. Suprapto Kelurahan Bandar Agung, Lahat, atas kepemilikan tiga  paket kecil diduga sabu-sabu dan lima butir pil tablet warna orange berbentuk casper disinyalir pil ekstasi.

"Sebelum kedua tersangka Aldosena dan Jhon Rambo tertangkap, ada seorang wanita yang berhasil kita amankan. Dia adalah Ayu Dewi, ditangkapnya tersangka Ayu Dewi ini karena diduga kuat salah satu pengedar narkoba," jelas Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap. M.Si melalui Kasatres Narkoba, AKP. Bobby Eltarik. SH. MH didampingi Humas Polres Iptu. Sabar. T, Minggu (21/4/2019).

Dia menyampaikan, tersangka Dewi Ayu ini dibekuk dikediamannya di Jalan Belman, Kelurahan Pasar Lama, Lahat, pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 sekira pukul 00.30 WIB.

"Dari tangan tersangka Ayuna Dewi ini kita mengamankan dua paket kecil diduga sabu-sabu didalam stop kontak lampu dinding kamar tersangka dengan berat kotor keseluruhan brutto 0.47 gram," bebernya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.