Header Ads

Safari Ramadhan di Ulu Ogan, Sekda OKU Ingatkan Kades Kelola Dana Desa Secara Transparan


*Serahkan Bantuan Genset

OKU, SS - Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Achmad Tarmizi mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan Desa.

Hal ini disampaikan Sekda OKU Achmad Tarmizi saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Gunung Tiga Kecamatan Ulu Ogan pada Rabu (08/05/2019).

“Mari kita sama – sama bersyukur, di bawah kepemimpinan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH. MM OKU telah bamyak meraih berbagai macam penghargaan, oleh karena itu mari kita senantiasa menjaga kebersihan lingkungan desa dan kecamatan,” kata Tarmizi.

Selain itu, Achmad Tarmizi juga mengingatkan kepada para Kepala Desa (Kades) dalam memgelola dana desa hendaknya dilaksanakan secara transparan dan akuntabel.

“Sehingga diharapkan tidak ada lagi yang bermasalah dalam penggunaan dana desa,” ujarnya.

Disisi lain, Camat Ulu Ogan Yan Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekda Beserta Rombongan atas kunjungannya pada acara Safari Ramadhan tahun ini.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Ulu Ogan, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten OKU yang selama ini selalu memberikan perhatian dalam pembangunan baik itu berupa perbaikan jalan maupun yang lainnya,” ucap Camat Ulu Ogan.

Pada Kesempatan safari Ramadhan tersebut Sekda OKU memberikan bantuan berupa Genset, sedangkan dari Kemenag memberikan bantuan Al-Quran.

Tak juga ketinggalan, dari Bank BPR juga memberikan bantuan kelemgkapan sekolah dan Al-Quran, acara safari Ramadhan diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustazd A. Subeki.(Adv/Hrs)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.